Kentjem:PPL harus menjagah Netralitas saat Pilkada di Minsel

Eva Kentjem Ketua Panwas Kabupaten Minahasa Selatan

Eva Kentjem Ketua Panwas Kabupaten Minahasa Selatan

AMURANG,Suarasulutnews.co.id-Setelah dilakukannya pelantikan untuk Panitia Pengawas Lapangan(PPL) oleh Panwaslu kabupaten Minahsa Selatan(Minsel).Sehingga ketua Panwaslu Minsel Eva Kentjem  mengharapkan agar PPL di Minsel nantinya akan melakukan pengawsan agar dapat bekerja dengan sebaik-baiknya.

“Ya, kami mengharapkan kepada 150 PPL di Misnel, agar bisa menjalankan tugas secara profesional dengan penuh tanggung jawab, serta menjaga netralitas,” ujarnya kepada media ini.

Lanjut Dia mengatakan, dari 150 petugas PPL yang telah dilantik tersebut, pihaknya telah menugaskan mereka semua sesuai peran dan fungsinya. “Setelah mereka semua dilantik, mereka langsung kami tugaskan di daerahnya masing-masing, yang mana tugas pokok mereka adalah memantau segala kegiatan yang bersifat kampanye, serta mengawasi setiap TPS saat hari pencoblosan nanti,” pungkasnya

Hal diatas diberikan respon olehs ejumlah kalangan masyarakat Minsel untuk PPL yang telah dilakukan pelantikan oleh Panwas Minsel.”Disini PPL diberi tantang untuk mengedepankan netralitas.Sebagai warga snagat menjunjung tinggi apa yang dikatakan oleh ketua Panwas Minsel, itu sangat tepat kata Bobby Patyranie kepada media ini.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.