Caleg DPR RI James Sumendap Hadiri Undangan Simpatisan Dan pendukung di Minsel

Minsel – Calon legislatif (Caleg) DPR-RI Daerah Pemilihan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), nomor urut 3, James Sumendap Semakin tak terbendung.

Keseharian JS Sapaan akrab Bupati Minahasa Tenggara 2 periode ini, dipadati undangan dari sejumlah simpatisan dan pendukungnya untuk memenuhi undangan simpatisan di Desa Radei dan Desa Pakuure, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dan disambut antusias ratusan warga, Selasa (06/07-2024).

Marthen Takalelumang, salah satu warga Desa Radei saat menyambut James Sumendap mengungkapkan, sosok pemimpin seperti ini yang perlu kita utus untuk menyuarakan aspirasi kita di DPR-RI.

“Pak James sudah teruji memimpin Kabupaten Minahasa Tenggara, dengan berbagai program yang telah dibuktikannya, sehingga dia layak untuk kita utus di DPR-RI,” sembur Marthen.

Marthen minta kepada ratusan simpatisan yang hadir untuk memberikan dukungan penuh kepada James Sumendap.

“Jangan memilih orang yang salah, jika salah memilih orang yang hanya duduk dan diam, pasti tidak ada manfaatnya. Tetapi kita tahu sendiri sosok JS adalah seorang yang punya kemampuan untuk kepentingan masyarakat Sulawesi Utara,” ungkap Marthen.

(JS)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.