Gaghana Kunjungi Markas GSM OD 4 S1 Sangihe

 

Gaghana-Seliang di seketariat relawan OD

Gaghana-Seliang di seketariat relawan OD

TAHUNA,Suarasulutnews.co.id-Wakil Bupati Sangihe yang juga ketua DPC PDIP, Jabes Gaghana SE,ME, Jumat (04/09) kemarin mengunjungi Sekretariat Gerakkan Sulut Maju Oly Dondokambey For Sulut 1 (GSM OD 4 S1). Kunjungan Gaghana bertepatan dengan baru ditempatinya sekretariat yang berlokasi di kawasan pusat kota Tahuna. Gaghana sendiri mengaku bangga atas sepak terjang Tim Relawan GSM OD 4 S1 Kabupaten Sangihe yang dari jauh sudah mempersiapkan segala sesuatu, termasuk gedung sekretariat yang sangat repesentatif.

Ia juga mengatakan siap bahu-membahu bersama tim relawan dalam meraih suara yang siginifikan untuk pasangan Oly Dondokambey-Steven Kandow (OD-ST). Sementara itu Ketua Tim Relawan GSM OD 4 S1 Sangihe, Hendra Seliang ditempat yang sama mengatakan, pihaknya telah selesai melaksanakan pembentukkan tim diseluruh kecamatan di Sangihe, dan saat ini tinggal menunggu pelantikkan dari tim propinsi  atapun Dodokambey ketika berkesempatan datang ke Sangihe.

Dikatakan pria yang akrab disapa Ko Ance itu, usai pelantikkan yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini, seluruh pasukkan tim relawan akan melaksanakan apel akbar sekaligus pertemuan serta pembekalan seputar persiapan sosialisasi figur pasangan PDIP maupun teknik serta jurus penenangan dilapangan.

”Jadi akan ada pembekalan tim setelah dilakukan apel akbar, dan ini akan menjadi modal tim relawan dalam memenangkan pasangan OD-ST di Sangihe,”kata Seliang turut diaminkan bendahara tim relawan Joneks Bawelle.

Turut pula hadir menyaksikan penempatan Sekretariat GSM OD 4 S1 tersebut, Sekretaris DPC PDIP yang juga Ketua DPRD Sangihe, Benhur Takasihaeng, Wakil Ketua DPC PDIP sekaligus Direktur PDAM Sangihe, Novilius Tampi  serta manta Ketua Komisi B DPRD Sangihe, Jimmy Oleng.(fb)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.