SHS Kunjungi Sangihe Dipenghujung Masa Jabatan

TAHUNA,Suarasulutnews.co.id-Gubernur Sulut DR. S.H. Sarundayang (SHS), Kamis sore (10/09) berkunjung ke Kabupaten Sangihe. Kunjungan orang nomor satu di Bumi Nyiur Melambai tersebut, merupakan kunjungan kerja (Kunker) terakhir sebelum akan mengakhiri masa jabatan tahun 2015 ini.

Selain disambut di bandara Naha oleh Bupati Drs. H.R. Makagansa MSi, kehadiran Gubernur dirangkaikan pula dengan ibadah syukur atas kepempininan Sarundayang selama dua periode memimpin Sulut.

”Selain kunjungan kerja, kehadiran pak Gubernur di Sangihe juga dirangkaikan dengan ibadah syukur yang berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan Bupati,”ungkap Kabag Humas Pemkab Sangihe, Elenita Kapal SE,MSi.

Sementara dalam sambutan terakhir dalam kapasitasnya sebagai gubernur, Sarundayang memberikan apresiasi yang tinggi atas dukungan serta topangan warga perbatasan selama dirinya menahkodai Sulut. Ia juga berharap kedepan di Sangihe nuansa kebersamaan serta kerukunan dan toleransi tetap terbina demi terselenggaranya program pembangunan di Sulut dan Sangihe khususnya.

”Rasa terima kasih serta apresiasi yang tinggi saya sampaikan kepada segenap komponen di Kabupaten Sangihe yang selama ini telah mendukung program pembangunan serta keberadaan saya sebagai gubernur,”ungkap Sarundayang yang pada kesempatan itu juga turut berpamitan setelah kurang lebih 10 tahun memimpin Sulut.

Keberadaan Sarundayang sendiri di Sangihe hanya beberapa jam, karena setelah usai menggelar syukuran, ia dan rombongan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah serta pimpinan SKPD PempropSulut langsung bertolak kembali ke Manado.(Verry)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.