Sondakh Minta Paslon Jaga Stabilitas

BITUNG,Suarasulutnews.co.id – Walikota Bitung Hanny Sondakh meminta pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung agar santun dalam  menyampaikan visi dan misi selama masa kampanye, dengan tidak saling menyinggung antar calon atau mengangkat isu SARA.

Justru diharapkan agar semua pasangan calon serta tim sukses bisa mentaati peraturan dan ketentuan Pilkada serta dapat saling menjaga stabilitas juga bisa meredam situasi, agar Kamtibmas menjelang Pilkada 9 desember nanti berlangsung aman dan lancar di Kota Bitung.

Selain itu Sondakh melalui Bagian Humas Pemkot Bitung mengharapkan kepada masyarakat agar tidak  mudah terpancing dengan isu-isu politik Pilkada yang bisa memecahkan kerukunan dan stabilitas di Bitung yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Menurutnya, Pilkada adalah wujud pesta demokrasi rakyat. Agar bisa berjalan dengan baik harus mendapat dukungan dari semua pihak, terutama dari masing-masing calon. Dengan harapan stabilitas politik dan kamtibmas harus tetap dijaga dalam mewujudkan politik yang santun dan bermartabat selama proses Pilkada berlangsung.

“Kemungkinan suatu gesekan ataupun konflik mengenai Pilkada ini ada, sehingga diharapkan kita harus bisa meredamnya bersama agar keamanan dan persatuan di Kota Bitung tetap terjaga,” pungkasnya. (estefanus)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.