Sumarsono: BPK Antar Dinamika Pemerintahan Sulut Lebih Baik

Sumarsono BPK Antar Dinamika Pemerintahan Sulut Lebih BaikManado,Suarasulutnews.co.id-Penjabat Gubernur Sulawesi Utara DR Sumarsono,MDM menyatakan kehadiran Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI di provinsi Sulut selama ini telah mengantar dinamika pemerintahan Sulut lebih baik dan terarah.

Hal tersebut disampaikan Sumarsono saat memberikan sambutan dalam acara Serah Terima Jabatan  kepala perwakilan BPK RI Provinsi Sulut, dari Pejabat lama Andi Kangkung Lologau kepada pejabat baru Endang Tuti Kardiani. Kamis (15/10) bertempat di kantor perwakilan BPK RI Sulut.

Sumarsono menyampaikan selamat datang dan bertugas kepada pejabat baru perwakilan BPK RI di Sulut, dengan harapan agar pejabat baru dapat menunaikan amamat dengan totalitas tinggi demi hasil terbaik bagi BPK Sulut.

Kepada bapak pejabat lama, Sumarsono menyampaikan terima kasih atas karya yang diberikan selama menjabat kepala BPK Sulut, semua pencapaian yang diberikan Andi dapat ditingkatkan pejabat baru.

Sumarsono yang juga merupakan dirjen Otda Kemendagri ini meyampaikan bahwa BPK Sulut dibawah kepemimpinan bapak andi telah mampu mengawal kinerja Pemprov Sulut khususnya dalam pengeelolaan keuangan sehingga memebrikan progres yang positif. Dinamika pemerintahan semakin baik dalam menghadapi globalisasi.

Melalui sertijab ini merupakan momentum untuk memperkuat mata rantai organisasi, BPK harus terus berkembang optimal dengan
tantangan kerja yang menuntut adanya sinergitas, sebagai Penjabat Gubernur, Sumarsono  mengajak jajaran BPK RI perwakilan Sulut untuk menopang kepala yang baru agar terwujudnya tatanan pemerintahan yang baik dan dapat menghasilkan capaian berkualitas.

Wakil ketua BPK RI Sapto Amal Damandari dalam sambutan juga mengatakan rotasi di lingkup BPK RI dilaksanakan dalam rangka menjaga profesionalime birokrasi, pejabat baru diharapkan memberi kontribusi nyata dan tingkatkan berbagai capaian yang diraih selama ini, serta tetap jalankan prinsip independen dan profesionalitas dalam melaksanakan tugas.

Hadir dalam Sertijab tersebut Sekjen BPK RI, Unsur Forkopimda Sulut, Bupati Walikota se Sulut, para Sekda, pimpinan instansi vertikal dan tamu undangan lainnya.(Kabag humas Roy Saroinsong,SH selaku jubir pemprov sulut)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.