DPC PDIP dan Tim GSM OD-SK Gelar Persiapan Pilgub

Tim Gerakan Sulut Maju (GSM) Oly Dondokambey-Steven Kandow (OD-SK) dan Tim DPC PDI Perjuangan jelang Pilgub Sulut 9 Desember 2015.

Tim Gerakan Sulut Maju (GSM) Oly Dondokambey-Steven Kandow (OD-SK) dan Tim DPC PDI Perjuangan jelang Pilgub Sulut 9 Desember 2015.

TAHUNA,Suarasulutnews.co.id-Suasana kompak sepertinya terus terjalin antara Tim Gerakan Sulut Maju (GSM) Oly Dondokambey-Steven Kandow (OD-SK) dan Tim DPC PDI Perjuangan jelang Pilgub Sulut 9 Desember 2015.

Seperti halnya pada hari Kamis (03/12) kemarin, disaat DPC PDI Perjuangan Sangihe menggelar kegiatan pembekalan saksi yang bertempat di Markas GSM, pada waktu yang sama Tim GSM juga melaksanakan pertemuan internal di ruangan ketua Tim GSM, Hendra Seliang. Ketua DPC PDI Perjuangan Sangihe, Jabes Gaghana SE,ME ditemui usai pembekalan saksi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari persiapan tim pemenangan menghadapi hari H pilgub, sekaligus membekali para saksi untuk dapat memahami tugas dan fungsi saksi saat berada di tempat pemungutan suara (TPS).

Dalam pembekalan tersebut, juga langsung ditetapkan untuk setiap TPS akan ditempati 2 orang saksi yang dikoordinir oleh pengurus anak cabang maupun pengurus ranting.

”Jadi selain pembekalan saksi, pertemuan ini juga merupakan persiapan partai dalam menghadapi hari H pilgub tanggal 9 Desember mendatang,”ungkap Gaghana.

Sementara itu ketua Tim GSM Hendra Seliang ditemui terpisah mengatakan, rapat internal GSM OD-SK kemarin juga sebagai persiapan tim menghadapi hari H pilgub. Rapat tersebut kata pengusaha sukses itu, diisi dengan materi evaluasi konsolidasi tim serta konsep pemenangan yang selama ini telah berjalan lewat masing-masing koordinator wilayah (Korwil).

”Rapat internal GSM ini sebagai persiapan menjelang hari H Pilgub, sekaligus untuk mengevaluasi gerakan pemenangan yang selama ini dilakukan masing-masing korwil,”ujar Seliang yang didampingi bendahara GSM, Joneks Bawelle dan Wakil Ketua Drs. Gabriel Mandiangan.(fb)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.