Mamangkey:Masyarakat Minsel Jangan Ada Yang Golput

Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Minsel Frangky Mamangkey

Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Minsel Frangky Mamangkey

AMURANG,Suarasulutnews.co.id-Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokoler(Kabag Humas) Frangky Mamangkey,Msi kepada media ini menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) agar dapat menentukan siapa yang akan memimpin daerah Minsel selama lima tahun,karena menjadi pemimpin di daerah ini yang menentukan adalah masyarakat Minsel itu sendiri.

Dukungan itu bisa dilakukan dengan cara memilih sala hsatu pasangan calon bupati dan wakil bupati pada saat pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara(TPS).

“Sebaiknya jangan ada yang golput,agar proses demokrasi bisa berjalan sukses.Salah satu keberhasilan itu dengan tingginya partisipasi masyarakat Minsel untuk memilih pemimpin,”kata Mamangkey.

Dia memandang ,sukses atau tidaknya pelaksanaan Pemilihan kepala Daerah(Pilkada)bisa dilihat dari tingkat partisipasi masyarakat yang ikut memilih.

“Sekali lagi kami menghimbau agar gunakan hak pili,karena masyarakat Minsellah yang menentukan siapa yang menjadi pemimpin di daerah ini,”katanya.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.