Ketua DPRD Bitung Terancam Diganti

Ketua DPRD Bitung Laurensius SupitBITUNG,Suarasulutnews.co.id– Pasca Pilkada Bitung Ketua DPRD Bitung Laurensius Supit terancam kehilangan jabatannya.
Informasi yang mulai santer beredar dan dibicarakan, PKPI Bitung selaku Paratai yang menugaskan dirinya sebagai Ketua DPRD bakal melangsungkan pemilihan kembali.
“Kami sudah mendengar kabar akan dilakukan pemilihan kembali ketua dekot,” ungkap sumber internal PKPI kepada wartawan, yang meminta namanya tidak ditulis Tak hanya itu, alasan pergantian tersebut disebabkan banyak hal diantaranya pada Pilkada kemarin, banyak hal yang justru merugikan partai dan kinerja Supit tak maksimal.
“Justru perolehan suara didapilnya sendiri pasangan yang diusung PKPI sangat minim bahkan kalah,” tambah sumber lainnya yang juga minta namanya dirahasiakan.
Supit yang dikonfirmasi wartawan menanggapinya dengan santai. “Saya belum tahu no comment,” katanya pendek. Sekretaris PKPI Veysco Dandel saat dikonfirmasi wartawan terkait hal ini belum berhasil dihubungi. Ketika dihubungi via ponselnya, meski aktif tetapi terdengar sibuk. (estefanus)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.