Bupati Makagansa Hadiri Rakor Tol Laut di Lombok

Drs. H.R. Makagansa M.Si-TAHUNA,Suarasulutnews.co.id-Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Drs H.R.Makagansa MSi, Senin (14/03) menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) peningkatan kelancaran logistik barang kebutuhan pokok dan barang penting melalui pengembangan Geray Maritim di Lombok.

Menurut informasi Kabag Humas Pemkab Sangihe Ellenita Kapal SE MSi, kehadiran Bupati sangat penting dalam acara tersebut, mengingat Kepulauan Sangihe akan menjadi salah satu kabupaten Kepulauan yang masuk program tol laut, sekaligus merupakan bentuk realisasi dari program nawa cita pada butir yang ke tiga membangun dari wilayah pinggiran.

”Program tol laut dan garay maritim merupakan kerjasama dengan Menteri Perhubungan,Kementerian Perdagangan dan Badan Nasional Pengelolaan Perbatasan, untuk kelancaran pengangkutan logistik kebutuhan pokok dan kebutuhan strategi lainya supaya tidak terjadi perbedaan harga yang jauh antara pusat dengan wilayah kepulauan termasuk perbatasan,”kata kapal lewat ponselnya dari Lombok.(fb)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.