PNS Yang Terjaring Disiplin Akan Diumumkan di Apel

Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sangihe Edwin Roring SE ME

Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sangihe Edwin Roring SE ME

Tahuna,Suarasulutnews.co.id-Pencanangan disiplin yang dilakukan Pemkab Sangihe terus berlanjut hingga saat ini. Selain dilakukan inpeksi mendadak (Sidak) oleh Sekda Edwin Roring SE,ME beberaa waktu lalu, pengawasan terhadap PNS yang berkeluyuran disaat jam kerja juga intens dilakukan pihak Satpol PP.

 

Tidak hanya itu, nama-nama PNS yang terjaring program disiplin oleh Satpol PP akan diumumkan pada apel kerja yang dilaksanakan setiap awal bulan berjalan.

 

”Tindakan disiplin terus terkawal, termasuk Satpol PP rutin memantau PNS yang keluyuran disaat jam kerja, bahkan nama-nama PNS yang terjaring disiplin akan diumumkan disetuap pelaksanaan apel kerja,”tegas Roring.

 

Disentil hasil pencanangan disiplin yang dilakukan awal tahun 2016 ini, Roring mengakui belum mencapai hasil yang signifikan, hingga ia meminta seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lebih proaktif lagi menegakkan disiplin diinstansi masing-masing.

 

”Pencanangan disiplin dan kinerja jangan dipahami negatif, tapi menjadi motivbasi bagi kita semua dalam memacu semangat kerja serta peningkatan kinerja,”ujar Roring.(fb)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.