Rute Wings Air Manado-Naha Tiap Hari

wings airTahuna,Suarasulutnews.co.id-Pelayanan tranportasi udara di Kabupaten Kepulauan Sangihe terus berkembang sejak dimaksimalkannya bandara Naha serta kehadiran pesawat Wings Air.

 

Buktinya, setelah pada tahun-tahun sebelumnya diawali dengan jadwal penerbangan (Samratulangi-Naha) 3 kali seminggu yang kemudian meningkat 4 kali seminggu, kini terhitung sejak tanggal 18 April 2016, penerbangan Wings Air telah berlaku setiap hari. Hal ini dibenarkan Konsolidator Lion Grup Naha Tahuna, Fredy Sinedu ST dikonfirmasi sejumlah wartawan belum lama ini.

 

”Tanggal 18 april 2016 merupakan penerbangan perdana untuk layanan Wings Air setiap hari,”kata Sindeho.

 

Dijelaskan, penambahan frekwensi penerbangan Wings Air menjadi setiap hari merupakan upaya pihak perusahaan dalam menjawab tuntutan pelayanan, termasuk menunjang komitmen Pemkab Sangihe yang hendak meningkatkan rute penerbangan Manado-Tahuna.

 

Dijelaskan pula, untuk jadwal penerbangan setiap hari dilakukan Senin, Rabu, Jumat dari Naha pukul 12.00.wita tiba di Samratulangi pukul 12.45 wita, sedangkan penerbangan hari Selasa, Kamis dan Minggu, dari Samratuangi ke Naha pukul 08.00 wita tiba pukul 08.45 wita.

 

”Dengan adanya penerbangan setiap hari, sudah pasti akan berdampak pada perputaran ekonomi deerah, dan sebagai warga Sangihe tentunya saya juga turut menyampaikan terima kasih kepada pihak Lion Air yang telah memenuhi keingingan jadwal penerbangan tiap hari,”ungkap Sinedu.

 

Soal adanya peningkatan pelayanan setiap hari juga telah diinformasikan Asisten II Pemkab Sangihe, Benny Pilat SE pada acara tatap muka jajaran Pemkab Sangihe dan rombongan Bupati Pohuwato beberapa pekan lalu, sekaligus pada kesempatan itu Pilat turut mempromosikan lancarnya arus
tranporasi ke Sangihe.(fb)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.