Kecelakaan Lalulintas di Pakuweru Satu Orang Tewas.

Kecelakaan Lalulintas di Desa Pakuure kecamaatn Tenga

Kecelakaan Lalulintas di Desa Pakuure kecamaatn Tenga

Tenga-Warga Desa Pakuweru, Kecamatan Tenga,kabupaten Minsel digegerkan dengan Kecelakaan Lalulintas, yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan tiga orang luka-luka. Selasa/05/2016 pukul 21.30 Wita.

Korban meninggal Olga Dotulong (48) warga Desa Pakuweru, kecamatan Tenga, Minsel. Menurut kesaksian warga bahwa Almarhum dibonceng oleh suaminya Youce Manorek (63) hendak berbelanja di salah 1 Toko namun tiba-tiba motor Yamaha Vega R warna merah dengan plat Polisi DB 3280 MC yang di kendarai 2 Remaja pria ini melaju kendaraannya dari arah Menado ke Kotamobagu, kemudian menghantam motor Honda blade merah biru dengan No polisi DB 2494 EB. sehingga mengakibatkan seorang Ibu Olga Dotulong Tewas di tempat, dan suaminya di lari kan ke R.Sakit dengan keadaan kritis .

Kapolsek Tenga IPTU. Abdul Wahab Hudodo, Kasat Sabhara polsek tenga Aipda Herry Adrian Torar dan anggota lainnya yang pada saat itu baru pulang dari Desa Sapa Timur dalam pengamanan cipta kondusif malam takbiran, langsung menuju ke TKP setelah mengetahui ada kecelakaan..

“Saya dan kapolsek beserta para anggota yang lain, baru pulang dari Desa Sapa Timur, selesai memantau perkembangan keamanan malam takbiran, tiba-tiba kami mendapat info kalau di Desa Pakuweru ini terjadi kecelakaan maut, segera kami menuju ke TKP, dan mendapati seorg ibu tergeletak dalam keadaan tak bernyawa,serta 1 org dalam keadaan kritis,langsung kami melakukan pengamanan dengan mengamankan 2 orang anak remaja,serta melarikan 1 orang bapak ke rumah sakit dalam keadaan kritis,” ujar herry

Sementara akibat kecelakaan di simpang empat ini, arus kendaran sempat terganggu.Namun tak lama kemudian juga anggota kepolisian satuan Lalu lintas Polres minsel, di bawah komando KRI Samsat IPTU. Dewi galih P. SIK beserta para anggota tiba di lokasi dan langsung membantu dalam pengamanan lalu lintas.(irham)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.