Tim Buser Berhasil Amankan Mobil Curian

Anggota Buser Polres Minsel berhasil mengamankan 1 Unit mobil avanza merah, dengan Plat polisi DB 4322 CF

Anggota Buser Polres Minsel berhasil mengamankan 1 Unit mobil avanza merah, dengan Plat polisi DB 4322 CF

Minsel-Anggota Buser Polres Minsel berhasil mengamankan 1 Unit mobil avanza merah, dengan Plat polisi DB 4322 CF, yang di duga hasil curian.

Berawal dari laporan sang pemilik kendaraan atas kehilangan mobilnya Julkifli Darise, (52th) yang tinggal di Kota Menado kelurahan Ternate Baru,melaporkan bahwa ia kehilangan mobil.Laporan di terima pada pukul 07.00 Wita kemudian Tim Buser di bawah komando Kanit Buser Aiptu Derly Lumantow dan 10 personil langsung melakukan pencarian, pada pukul 09.30 Wita pencarian pun berhasil, mobil avanza merah maron berhasil di amankan di kelurahan Rumoong Bawah, kecamatan Amurang Barat Kabupaten Minsel.Rabu(31/8)

Tim Buser juga berhasil mengamankan Randi salah 1 teman korban, sementara randi di tahan untuk di mintai keterangan sebagai saksi, namun sang pelaku Okta Pangaila (26th) masih dalam pengajaran oleh tim Buser,Okta adalah residivis spesialis pencurian mobil. Kasat Reskrim AKP. M Ali Tahir, SH membenarkan atas kasus ini.

“Setelah mendapat laporan atas kehilangan mobil, tim Buser langsung melakukan pencarian, tak lebih dari 2 jam kami berhasil mengamankan mobil avanza merah maron yang diduga hasil dari kejahatan tersebut.Dan juga kami mengamankan seorang pria ialah Randi, yang tak lain adalah teman TSK, Randi kami amankan guna di mintai keterangan, sementara TSK Okta adalah residivis, dan sekarang masih dalam pengajaran oleh tim Buser Polres Minsel,” ujar Kasat.(irham)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.