Roland Baemamenteng,Wakil I Ungke Sangihe 2016

Roland Kharis Sejahterawan Baemanenteng

Roland Kharis Sejahterawan Baemanenteng

Tahuna-Tak ada kata menyerah demi meraih sebuah cita-cita bagi pemuda ganteng, Roland Kharis Sejahterawan Baemanenteng. Anak muda kelahiran Nopember 18 tahun silam ini selalu terobsesi oleh sebuah pencapaian yang berguna, baik semasa duduk di bangku SMA Negeri I Tahuna maupun ketika ia akan melangkah kejenjang pendidikan selanjutnya.

Tak heran, putra sulung Pendeta Nimrod Baemamenteng STh dan Dona Sari Tamaka, Aparat Sipil Negara di Pemkab Sangihe tersebut, banyak mengukir prestasi, tak hanya lewat nilai mata pelajaran di sekolah, tapi turut membias hingga kegiatan diluar sekolah, termasuk menjadi pasukkan pengibar bendera pada pelaksanaan HUT Proklamasi RI 17 Agustus 2016.

Dan baru-baru ini pada kontes pemilihan Ungke-Momo Sangihe (UMS),   2016, pemuda yang bercita-cita kuat menjadi Polisi tersebut, juga mampu menunjukkan kualitas diri dengan berhasil meraih predikat wakil I UMS 2016. Tak ada kata puas apalagi sikap angkuh dengan berbagai prestasi yang telah diraih, justru hanya tersirat senyum tawa riang dibarengi sifat rendah hati ketika sejumlah wartawan mewawancarainya pada malam grand final UMS 2016 di lokasi Festival Pesona Sangihe (FPS) kawasan Boulevard Tahuna.

”Apa yang telah saya raih masih belum apa-apa, masih banyak yang harus saya lakukan, terutama dalam menyenangkan dan membahagiakan orang tua dan adik-adik, termasuk saya masih harus belajar keras dan melatih diri untuk meraih cita-cita menjadi Polisi.”ungkap penggemar berat grup musik Westlife tersebut.(eleh)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.