Diduga Menghadang Kendaraan Dengan Mengunakan sajam, Polsek Amurang Amankan Seorang Pria

BT Alias Benny saat berada di Polsek Amurang

BT Alias Benny saat berada di Polsek Amurang

Amurang-BT alias Benyamin(49 thn) warga Kelurahan Bitung, Kecamatan Amurang, Minahasa Selatan (Minsel), pria ini diamankan aparat Kepolisian polsek Amurang diduga mencoba mencegat pengguna jalan raya dengan menggunakan Senjata Tajam (Sajam).Jumat(/07/10) pukul 00.15 Wita.

Berawal dari laporan warga pengguna jalan,bahwa di kelurahan Bitung, Kecamatan Amurang tepat nya depan Alfamart ada seorang pria yang menghadang beberapa kendaraan dengan mengunakan sajam.Laporan ini di terima langsung oleh Polsek Amurang, tak lama kemudian anggota piket yang bertugas langsung menuju ke TKP, dan mengamankan Benny tersangka yang coba mencegat pengguna jalan.Pria ini dalam keadaan mabuk dan menggunakan sajam.

Beruntung dalam aksi tersebut tak ada korban jiwa, namun banyak pengguna jalan yang tak mau melewati tempat kejadian tersebut. Kini Benny di amankan di Polsek Amurang. Guna di mintai keterangan lebih lanjut. Benny di amankan polsek Amurang tanpa perlawanan,mencegat kendaraan.Laporan dari masyarakat pengguna jalan depan indomart kelurahan bitung.(irham)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.