Jelang Akhir Tugas HRM-JEG Forwas dan Humas Gelar Media Gathering

Agenda Media Gathering kali ini tidak berlaku seperti tahun-tahun sebelumnya, dimana peserta diberi ruang untuk saling tanya jawab atau menyikapi kinerja Bupati dan Wabub

Agenda Media Gathering kali ini tidak berlaku seperti tahun-tahun sebelumnya, dimana peserta diberi ruang untuk saling tanya jawab atau menyikapi kinerja Bupati dan Wabub

Tahuna- Forum Wartawan Sangihe (Forwas) bersama Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Pemkab Sangihe, Senin malam (10/10), menggelar Media Gathering di Pendopo Rumah Jabatan Bupati.

Kabag Humas Pemkab Sangihe, Elenita Kapal SE,MSi menjelaskan, Media Gathering dilaksanakan untuk menyikapi masa tugas pemerintahan Bupati Drs. H.R. Makagansa MSi (HRM) dan Wabub Jabes Ezar Gaghana SE,ME (JEG) yang segera akan berakhir pada tanggal 1 Nopember 2016.

”Kegiatan seperti ini sebetulnya rutin digelar setiap akhir tahun, namun karena pada tanggal 1 Nopember pak Bupati dan pak Wabub akan berakhir, kegiatannya dilaksanakan hari ini (Kemarin),”ungkap Kapal.

Dijelaskan pula, dalam agenda Media Gathering kali ini tidak berlaku seperti tahun-tahun sebelumnya, dimana peserta diberi ruang untuk saling tanya jawab atau menyikapi kinerja Bupati dan Wabub, termasuk program Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), tapi hanya forum silahturahmi dengan pimpinan SKPD maupun instansi vertikal dalam rangka jelang akhir kepemimpinan Makagansa-Gaghana.

Sementara itu Bupati Drs. H.R. Makagansa MSi dalam sesi brefing terkait penyampaian singkat tentang keberhasilan kepemimpinannya bersama Wabub Gaghana, juga turut menginformasikan RAPBD Sangihe 2017 yang menembus hingga Rp 1 triliun. Bupati juga mengapresiasikan kegiatan yang disponsori Humas dan Forwas tersebut, sekaligus berharap kemitraan yang telah terjalin dapat berlanjut dengan baik.

Sebelumnya diawal acara, ketua Forwas Verry Bawoleh juga mengapresiasikan akan kehadiran Bupati bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan pimpinan SKPD serta instasni vertikal, sekaligus melaporkan hasil lomba internal media, masing-masing lomba ketepatan memasukkan kliping koran dan koran paling aktif memuat agenda pemkab, termasuk lomba hiburan menari balon serta menari diatas kertas koran yang diperankan para wartawan tugas liputan Sangihe.(eleh)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.