PLN Tahuna Lakukan Penambahan Sambungan Listrik Gratis

PLNTahuna-Terobosan peningkatan pelayanan listrik kembali dilakukan pihak PT PLN Tahuna, yakni dengan merealisasikan Program Sambung Gratis (BSG) untuk penambahan daya listrik. Asisten Manager Pelayanan dan Administrasi PT PLN Area Tahuna, I Made Agus Dwi kepada sejumlah wartawan mengatakan, BSG merupakan salah satu program PLN Pusat yang diluncurkan ke daerah-daerah diseluruh Indonesia, termasuk di wilayah Nusa Utara yang mencakup Kabupaten Sangihe, Kabupaten Talaud dan Kabupaten Sitaro.

Penambahan daya listrik gratis menurut I Made Agus Dwi, mencakup daya listrik yang dari 900 menjadi 1300 watt.

”Jadi program BSG ini untuk penambahan daya listrik dari 900 ke 1300 yang akan diberlakukan di wilayah Nusa Utara, yakni Kabupaten Sangihe, Talud dan Sitaro,”ungkapnya.

Lanjut dikatakan, Program Penambahan Daya Listrik Gratis akan diberlakukan sampai dengan tanggal 31 Desember 2016, sehingga sangat diharapkan kepada pelanggan maupun warga masyarakat yang ingin melakukan penambahan daya listrik dapat memanfaatkannya dengan sebaik mungkin. Untuk lebih memaksimalkan realisasi program dilapangan, sebelumnya PLN juga telah melakukan sosialisasi, termasuk temu pelanggan dan pemasaran keliling.

”Program BSG akan diberlakukan sampai dengan tanggal 31 Desember 2016, hingga pelanggan dapat memanfaatkan program tersebut dengan baik,”ujarnya yang juga menambahkan, pihaknya melakukan pelayanan di tujuh rayon, masing-masing B di area Tahuna, Meloanguane, Lirung, Tamako, Petta serta Siau dan Tagulandang.(eleh)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.