HUT KORPRI,Pemkab Sangihe Gelar Lomba Baca Panca Prasetya

Kabupaten Sangihe Peringati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) 2016.

Kabupaten Sangihe Peringati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) 2016.

Tahuna-Berbagai kegiatan digelar Pemkab Sangihe untuk memperingati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) 2016.

Seperti halnya yang terpantau di kantor Bupati, Senin (21/11) kemarin,berlangsung lomba pengucapan Panca Prasetya KORPI yang diikuti 16 peserta yang terdiri dari 8 putra dan putri.

Sekretaris KORPI Kabupaten Kepulauan Sangihe, B. Hangau ditemui disela-sela kegiatan mengatakan, pemenang juara pertama dari masing-masing kategori putra dan putri akan diutus menjadi pembaca Panca Prasetya pada pelaksanaan upacara peringatan HUT KORPRI tanggal 29 November mendatang.

”Jadi untuk pemenang juara pertama lomba akan diutus menjadi pembaca Panca Prasetya pada upacara HUT KORPRI,”kata Hangau.

Dikatakan pula, selain lomba pengucapan Panca Prasetya, juga digelar lomba kesenian bintang vokalia yang direncanakan berlangsung Rabu esok serta lomba gerak jalan yang dijadwalkan pada Jumat pekan ini.

Sementara kegiatan lainnya yang saat ini sementara berlangsung dan tak kalah ramai karena diikuti oleh hampir semua instansi, yakni pertandingan voli ball putra-putri.

”Khusus untuk lomba bola volley cukup menarik perhatian warga dan PNS, sebab hampir semua instansi dilingkup Pemkab Sangihe turut ambil bagian,”ujar Hangau seraya menambahkan, kegiatan lomba akan berlangsung hingga tanggal 28 November mendatang.(eleh)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.