Warga Bangga Jika Hasil Loby Bupati Tetty Itu Ada Pakan Ternak di Minsel

Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Owner cafe D’TERAS Rio Joseph

Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Owner cafe D’TERAS Rio Joseph

Amurang-Setelah dilakukannya Penanda Tanganan Nota Kesepahaman denga Pemerintahan Belanda, antara Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu,SE  dan Perdana Menteri Belanda Mark Rutte di acara The Visit of The Prime Minister of The Kingdom of The Netherland to Indonesia.Maka Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE,langsung menghadirkan Perdana Menteri Belanda Mark Rutte di acara The Visit of The Prime Minister of The Kingdom of The Netherland to Indonesia dan Tim.

Kepada media ini warga Minsel Rio Joseph mengatakan,dirinya memberikan apresiasi kepada Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE,yang sudah memberikan yang terbaik bagi Daerah Minsel.

“Saya memberikan apresiasi kepada Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE  ,yang menghadirka investor di Minsel dalam hal ini untuk pakan ternak pembuatan pabrik,”kata Rio yang owner Cafe D’TERAS 54 Amurang kepada media ini.

Iapun mengatakan hadirnya pabrik pakan ternak merupakan salah satu untuk mengurangi adanya pengangguran di Daerah ini.

“Bangga saya memiliki Bupati yang mau memberikan yang terbaik bagi Daerah ini.Hadirnya pabrik pakan ternak juga mengurangi pengangguran di Daerah ini,”ujarnya.

Bukan hanya itu saja,hadirnya pabrik pakan ternak merupakan salah satu upaya agar warga Minsel dapat terhindar dari permasalahan dari perekonomian.

“Ya,salah satunya warga Minsel terhindar dari perekonomian,seperti jagung dan ikan,”katanya.

Menurtunya,jagung bisa di jual dipabrik tersebut,serta ikan yang tidak bisa di produksi juga bisa di jual di pabrik pakan ternakl.

“Sebagai warga saya bangga dengan hadirnya pakan ternak di Daerah kita,semuanya akan memberikan yang terbaik bagi kita,”tuturnya.(arum)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.