Kejar Menang 75 Persen,Dondokambey Siap Hadiri Kampanye MaSi di Tidore

PDIPTahuna-Ketua DPD PDIP yang juga Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE kembali akan turun kampanye dalam memenangkan pasangan Drs. Hironimus Rompas Makagansa MSi – Dr. Fransiscus Andy Silangen SpB, KBD (MaSi).

Menurut rencana, Dondokambey akan tiba di Sangihe tanggal 30 Januari berkaitan dengan acara adat Tulude, yang kemudian pada keeseokkan hari tanggal 1 Februari, akan mengkuti kampanye terbatas PDIP yang dilaksanakan di kawasan Boulevard Kelurahan Tidore Tahuna Timur.

Demkian dikatakan Ketua Tim Pemenangan MaSi, Drs. O.K. Makagasna MSc dikonfirmasi wartawan, Jumat (20/01).

Dijelaskan Makagansa, dengan terjadwalkannya kampanye terbatas, dengan sendirinya rencana DPC PDIP Sangihe yang sebelumnya telah mengagendakan pawai kampanye berkeliling pulau Sangihe dibatalkan, dengan beberapa pertimbangan, diantaranya karena adanya kehadiran Dondokambey serta faktor waktu yang dimungkinkanberlangsung hingga malam hari yang notabene sulit melakukan pengawasan dari sisi keamanan.

”Karena akan hadir pak Dondokambey, lebih efektif kita gelar kampanye terbatas, karena pawai keliling Sangihe sangat beresiko dari sisi keamanan, apalagi jika pawai berlangsung sampai malam,”ungkap Makagansa.

Sementara disentil soal target kemenangan pasangan MaSi dipilkada kali ini, mantan Sekda Sangihe itu tak neko-neko dan langsung membeberkan kemenangan 75 persen.

Ia bahkan menegaskan, tim pemenangan maupun jajaran partai sejak tahun lalu telah bersinergi dan bekerja keras upaya mencapai target kemenangan tersebut, bahkan masing-masing paslon, Makagansa dan Silangen secara sendiri-sendiri serta bersama-sama, rutin melakukan blusukkan ketika tidak ada jadwal kampanye.

”Kita kwa sudah menang, cuma bagaiman kita harus capai target 75 persen, jadi jangan heran jika tim dan partai terus bekerja keras, termasuk paslon juga rutin turun blusukkan,”tegas Bu Untu, sapaan akrabnya.(eleh)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.