DPRD Sangihe Ikut Pameran Legislatif Sulut Go Expo 2017

Sekertaris Dewan (Sekwan) Novi Julintiana SH

Sekertaris Dewan (Sekwan) Novi Julintiana SH

Tahuan-Meski diperhadapkan dengan kesibukkan sebagai wakil rakyat, 24 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) KabupatenSangihe tetap menyempatkan diri menghadiri kegiatan tahunan yang dilaksanakan di Provinsi Sulawesi Utara, Pameran Legislatif Sulut Go Expo 2017. Kegiatan yang diikuti oleh 15 Kabupaten/Kota di Sulut yang dilaksanakan di Town Square (Mantos), dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulut yang diwakili Kakan Kesbang Sulut.

Dalam pameran tersebut,DPRD Sangihe terlihat tampil berbeda dari DPRD Kabupaten/Kota lainnya, karena selain memamerkan visual berbagai kegiatan dewan, DPRD Sangihe juga tampil menampilkan khas daerah.

“Dalam pameran tersebut, DPRD Sangihe menampilkan visual berbagai kegiatan DPRD  di tahun 2016 seperti pelaksanaan persidangan dan alat kelengkapan dewan. Selain itu juga kami menampilkan khas daerah seperti, kerajinan tangan masyarakat yang di buat dari bambu yang menghasilkan hiasan seperti kursi/meja bambu, alat music bambu dan sebagainya serta pajangan kapal khas Sangihe,”ungkap Sekretaris DPRD Sangihe, Novi Julintiana SH dikonfirmasi sejumlah wartawan, Kamis (30/03) kemarin.

Lanjut dikatakan Julintiana, selain itu juga berbagai produk Peraturan daerah nantinya akan ikut dipaparkan dalam ajang tersebut.

“Ya berbagai produk perda yang dihasilkan DPRD akan dipamerkan dalam kegiatan tersebut dapat diketahui masyarakat,” ujarnya sembari berharap, dengan kegiatan pameran berbagai kegiatan dan capaian DPRD Sangihe dapat diketahui, serta dapat menjadi yang lebih baik dari tahun kemarin.(eleh)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.