Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka Pembicaraan Tingkat Tinggi Ke-2

Amurang,- Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), yang di Pimpin Ketua DPRD Johana J Tumbuan,SE, yang di Wakili Wakil Ketua l Rommy Pondaag,SH,MH dan Wakil Ketua ll Franky Lelengboto, ST melaksanakan Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, bertempat di ruangan rapat lantai ll Kantor DPRD, Rabu 30/8.

Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)Kabupaten Minahasa Selatan, dalam rangka pembicaraan tingkat tinggi ke-2 terhadap rancangan peraturan daerah tentang hak keuangan dan administratif pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, di hadiri Bupati Christiany E Paruntu,SE bersama Wakil Bupati Franky D Wongkar,SH.

Bupati Christiany E Paruntu,SE dalam sambutannya, memberikan apresiasi atas kinerja Dewan Permusyawaratan Perwakilan Daerah (DPRD) Minahasa Selatan, yang telah bekerja dan memberi pelayanan yang terbaik bagi  masyarakat Minsel juga kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten di Minahasa Selatan.

Sekertaris Dewan Permusyawaratan Daerah (DPRD) Lucky Tampi, SH saat membacakan surat masuk dari Fraksi dan dibaca oleh masing-masing Fraksi DPRD.

Nampak anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Minahasa Selatan, yang menghadiri untuk mengikuti Rapat Paripurna

Penandatanganan nota kesepakatan  bersama dan penyerahan, Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, atas rancangan pembentukan peraturan daerah, di serahkan Wakil Ketua l DPRD Rommy Pondaag,SH,MH kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Bupati Christiany E Paruntu,SE.

Rapat Paripurna DPRD, turut dihadiri Ass l Pemkab Minsel, Handri Sondakh, Ass ll Decky Keintjem, Ass lll James Tombokan, para Camat dan bersama seluruh kepala-Kepala SKPD.

Dalam rapat paripurna DPRD, juga hadir Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi. Dandim Minahasa 3201 Letkol. Infantri. Jubert Nixon Purnama Sth, kepala Kejaksaan Negeri Amurang Lambok Sidabutar,SH,MH.

(Adv/jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.