Gaghana : Ketambahan Usia Anugrah Tuhan Luar Biasa

Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Jabes Ezar Gaghana SE,ME, genap berusia 56 tahun

Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Jabes Ezar Gaghana SE,ME, genap berusia 56 tahun

Tahuna-Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Jabes Ezar Gaghana SE,ME, Kamis (07/09) kemarin genap berusia 56 tahun. Tak ada kata lain yang diucapkan orang nomor satu di Sangihe itu selain mengakui ketambahan usia adalah anugrah Tuhan yang sangat luar biasa.

Gaghana juga mengakui ketambahan usia 56 tahun merupakan sukacita tersendiri dalam hidupnya dan keluarga, dimana Tuhan telah mempercayakan kepada dirinya tanggung jawab yang besar sebagai seorang Bupati.

Karenanya suami tercinta dari Dra. Ririswati Gaghana-Katamsi itu bersama keluarga selalu mengaminkan setiap anugrah yang diberikan baik secara pribadi dalam tugas keseharian sebagai Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe maupun secara keluarga.

”Ketambahan usia ini benar-benar anugrah Tuhan yang luar biasa. Rasa syukur kami tentu hanya dengan ungkapan syukur kepada Tuhan Yesus bahwa semua yang berlaku dalam kehidupan saya, baik sebagai Bupati maupun keluarga hanya karena kemurahan Tuhan,”ungkap Gaghana saat menyampaikan sepatah dua kata pada ibadah ucapan syukur yang digelar di Rumah Dinas Bupati, Kamis pagi kemarin.

Sementara itu banjir ucapan selamat mewarnai momentum ulang tahun pria yang pernah menjabat wakil bupati dua periode sebelum menjadi bupati. Ucapan selamat tidak hanya datang dari kalangan Aparat Sipil Negara (ASN) yang langsung berjabat tangan usai acara syukuran, tapi datang pula dari para pejabat, unsur Forum Koodinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), pimpinan dan anggota DPRD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta lapisan masyarakat melalui media sosial, termasuk lewat karangan bunga.(eleh)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.