Frits Muntu Jabat Sekda Minahasa.

MINAHASA – Pengambilan sumpah janji dan pelantikan penjabat Sekretaris daerah Kabupaten Minahasa dilkukan oleh Bupati Minahasa Royke O. Roring, kepada Frits R. Muntu selaku Sekertaris Daerah (Sekda) Minahasa, Senin 9/9-2019.

Pelantikan yang dilakukan oleh Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si disaksikan langsung Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven O. E. Kandouw dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey serta para Anggota DPRD Minahasa yang baru saja dilantik.

Bupati Minahasa dalam sambutannya mengatakan, jabatan yang diembankan sebaiknya dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab untuk kemajuan Kabupaten Minahasa.

Semoga jabatan yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab dan selamat atas dilantiknya sebagai Sekertaris Daerah, ujar Bupati.

Terima kasih kepada Bupati Royke O. Roring dan Wakil Bupati Robby Dondikambey yang sudah percayakan saya sebagai Sekertaris Daerah Minahasa, tentunya tugas yang di embankan ini akan saya jalani sesuai amanah dan penuh tanggung jawab yang diberikan untuk Kabupaten Minahasa lebih maju., ujar Sekda Frits Muntu. (Frayno)

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.