Paparkan Potensi Sangihe di Sulut Expo, Bupati Ajak Investor Datang ke Sangihe

Sangihe – Bupati Kepulauan Sangihe Jabes E Gaghana mengajak investor untuk datang ke Sangihe. Menurut Bupati saat memaparkan potensi Kabupaten Sangihe pada pameran Sulut Expo 2019 di Smesco Convention Hall Jakarta, Kabupaten Sangihe sebagai daerah kepulauan memiliki banyak objek wisata yang menarik.
“Saya mengajak investor untuk berkunjung ke Sangihe sebab banyak potensi alam yang bisa dikelolah, hanya di Sangihe ada objek wisata yang menarik yaitu gunung api bawah laut dengan kedalaman enam meter saat air pasang dan dua meter saat air surut,” kata Bupati saat menghadiri Sulut Expo Tahun 2019 di Jakarta, Jumat (27/09/2019).
Selain itu kata Bupati, hamparan pasir putih serta terumbu karang yang sangat indah berada dibeberapa gugusan pulau kecil yang pastinya akan memanjakan mata para wisatawan yang datang.
“Di Sangihe juga ada destinasi wisata budaya yang selalu ditampilkan saat pelaksanaan upacara adat Tulude setiap 31 Januari,” kata Bupati.
Dengan berbagai keunikan budaya serta objek wisata, maka akan rugi bila ke Sulawesi Utara tidak mengunjungi Sangihe.
“Kalau ke Sulawesi Utara tidaklah lengkap bila tidak berkunjung ke Sangihe,” kata Bupati.
Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe siap menerima kehadiran para investor termasuk wisatawan.
“Mari ke Sangihe sebab kami semua siap menerima kehadiran imvestor serta wisatawan domestik dan mancanegara,” kata Bupati. (Andika)

Tags:

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.