Dandim 1301/Sangihe dan Wabup Tandatangani Naskah TMMD.

Sangihe – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 diawali dengan upacara pembukaan yang dilaksanakan di lapangan upacara Santiago, selaku Inspektur Upacara (Irup) Wabup Helmud Hontong SE, Selasa (01/10/2019).

Mengusung tema “Melalui TMMD kita wujudkan percepatan pembangunan untuk kesejahteraan  rakyat” Kodim 1301/Sangihe bersama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe mengajak masyarakat untuk bergotong royong dan menumbuhkan jiwa kebersamaan membangun daerah terpencil yang berada di Kabupaten Sangihe, agar pemerataan pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh kalangan masyarakat.

Dalam kesempatan ini Komandan Kodim 1301/Sangihe Letkol Inf Saiful Parenrengi M.Psi selaku DanSatgas TMMD bersama Wakil Bupati Sangihe Helmud Hontong SE  menandatangani naskah TMMD ke 106, pembangunan jalan sepanjang 2250 meter dengan lebar 8 meter serta pembangunan rumah tiga pilar disaksikan oleh Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri, SIP MSI.

“Penandatanganan naskah ini adalah salah satu bukti kerjasama antara Kodim 1301/Sangihe dengan Pemkab Sangihe dalam hal percepatan pembangunan daerah terpencil dalam hal ini pembangunan jalan dan rumah tiga pilar,” ujar Parenrengi. (Andika)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.