Melayat Ke Rumah Duka Pemkab Minahasa Serahkan Santunan Jaminan Kematian 42 Juta

MINAHASA – Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi, MM menghadiri Ibadah Pemakaman Alm. Pnt Ferry Jermias Lumaya (Lumayar – Kumontoy), di rumah kediamannya dengan tutup usia 43 Tahun 11 Bulan, Kamis (6/2/2020) di Desa Ranowangko II Kec. Kombi.

Dalam sambutannya Wakil Bupati menyampaikan Atas nama pemerintah Kabupaten Minahasa, Bupati Ir. Royke Octavian Roring MSi Keluarga Roring-Lumanauw, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi, Keluarga Dondokambey-Lengkong menyampaikan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya, atas berpulangnya Alm. Pnt Ferry Jeremias Lumaya ke rumah Bapa di surga, ujar Wabup.

Dalam keyakinan iman, kita sekalian mengaminkan bahwa peristiwa ini adalah Kuasa Tuhan yang tidak bisa dihalangi oleh siapapun juga, sehingga dengan iman kita mengaminkan bahwa kehidupan serta kematian adalah milik Tuhan dan dalam rancangan Tuhan. Keyakinan iman ini kiranya menjadi sumber kekuatan dan penghiburan bagi keluarga yang di tinggalkan.

Dalam Kesempatan Tersebut Wabup RD Menyerahkan dana duka 2.5 jt, Akte Kematian, kartu keluarga, Santunan jaminan kematian BPJS Sebesar 42 jt bagi pekerja sosial keagamaan yang merupakan program pemerintah provinsi Sulut, Serta Jaminan Kematian BPJS Ketenagakerjaan bagi aparat desa yang merupakan program pemerintah kabupaten Minahasa Sebesar 42 juta karna Almarhum sebagai Perangkat Desa sekaligus Pelayan Khusus, tutup Wabup Dondokambey. (Frayno Selang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.