Pemkab Minahasa Sambut Kedatangan BPK Perwakilan Sulut Pemeriksaan Interim LKPD.

MINAHASA – Bupati Minahasa Ir. Royke Roring menghadiri Entry Meeting Pemeriksaan Interim atas Laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Minahasa tahun anggaran 2019, sesuai Surat Tugas Kepala Perwakilan BPK RI Sulawesi Utara untuk melaksanakan tugas selama 30 hari, Pemeriksaan akan di mulai 11 Februari sampai dengan 11 Maret 2020.

Dalam sambutannya Bupati “ROR”.mengucapkan atas nama pemerintah Kabupaten Minahasa menyambut baik dan menyambut dengan hangat masuknya tim pemeriksa BPK RI hari ini untuk melakukan pemeriksaan interim LKPD Pemkab Minahasa.

Bupati mengharapkan selama peemeriksaan agar semua SKPD bisa bekerjasama dan sudah melengkapi semua data yang ada juga laporan pertanggungjawaban demi kelancaran pemeriksaan. Kalau ada rekan – rekan SKPD yang akan tugas luar daerah diharapkan berkoordinasi dengan bupati dan tim BPK.

Tim BPK dalam hal ini sebagai wakil penanggung jawab Nurendro Adikusumo bersama Tim, dengan.dasar hukum pemeriksaan UU No 15 Tahun 2004 dan UUD No 16 tahun 2006.

Entry Meeting pemeriksaan Interim atyas laporan keuangan Kabupaten Minahasa turut di hadiri Pj. Sekretaris Daerah Kab. Minahasa Ir. Ronald Sorongan,M.Si dan jajaran pemerintah Kab. Minahasa, (Frayno Selang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.