Bupati “James” Resmikan Pamsimas Desa Ratatotok Timur

MITRA – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap,SH, di dampingi Wakil Bupati Jesaya J. Legi  Kejari Minahasa Selatan dan Kapolres Mitra, meresmikan Pamsimas lll tahun 2019 serta menandatangani prasasti milik Desa Ratatotok Timur Kecamatan Ratatotok. Senin (9/03-2020)

Hukum Tua Desa Ratatotok Timur Hj.Tras Wibowo mengatakan, pembuatan Pamsimas ini dari pemerintah dengan anggaran 244 juta, sisanya dari Desa dan partisipasi dari masyarakat.

Jadi seluruh total anggaran ini berjumblah 342 juta, terdiri dari 244 juta dari Pemerintah, 30 juta dari Desa sedagkan 68 juta partisipasi dari masyarakat Desa Ratatotok Timur.

Dijelaskannya, pembangunan Pamsimas ini dibangun mulai bulan November 2019 hingga selesai Januari 2020, sedangkan untuk penyalurannya kepada masyarakat belum sepenuhnya, nanti menunggu anggaran tahap berikutnya baru di sambungkan ke rumah-rumah, ujar Kumtua Hj. Tras Wibowo.

Bupati James Sumendap, usai meresmikan mengucapkan selamat kepada Pemerintah Desa Ratatotok Timur dan masyarakat, atas selesainya pembuatan Pamsimas ini semoga dengan adanya pamsimas ini akan bermanfaat untuk pemerintah Desa dan masyarakat setempat, harapnya. (J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.