“ROR” Pimpin Apel Kerja Awal Bulan Sekaligus Serahkan SK Pendamping Desa

MINAHASA – Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring memimpin apel Kerja Awal Bulan Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah, sekaligus Penyerahan Surat Keputusan Pendamping Desa Kab. Minahasa di halaman Kantor Bupati, Senin (2/03-2020)

Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, IPU. Diawal sambutannya mengajak kita untuk memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan yang Maha Esa karena atas berkat dam bimbinganNya kita semua dapat terkumpul di tempat ini untuk mengikut apel awal bulan.

Bupati juga berharap kita semua untuk bekerja secara maksimal dalam kita melaksanakan program kegiatan di tahun 2020 ini, namun kita juga harus mempertanggung jawabkan program kerja kita di tahun 2019 mengingat saat ini tim BPK sementara melaksanakan pemeriksaan, ujar Bupati

Saya meminta kita untuk melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi kita masing-masing secara maksimal dan sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa.

“Sebagai ASN kita harus menjadi alat peredam karena mengingat belakangan ini marak terjadi keributan yang mengakibatkan nyawa melayang” harap Bupati.

Dikatakannyapula Petugas yang berwenang harus mengawasi penjualan minuman keras karena biasanya kekaucauan yang terjadi bermula dari minuman keras.

Dalam waktu dekat ada 2 agenda besar yang akan dilaksanakan di Kab. Minahasa yaitu LATSITARDA yang dilaksanakan di wilayah sekitaran Danau Tondano yang rencananya akan dilaksanakan 6-8 April 2020, dan Paskah Nasional yang akan dilaksanakan tanggal 14-19 April 2020.

Saya meminta kita semua untuk dapat mengambil bagian dan mengsukseskan acara tersebut dengan kita turut mempersiapkan tempat atau lokasi acara puncak Paskah Nasional di Stadion Maesa Tondano. cetusnya.

Terima kasih kepada pihak-pihak yang terkait terlebih kepada Dinas PMD Prov. Sulawesi Utara karena atas kerja keras sehingga Kab. Minahasa menjadi Kabupaten pertama yang meLaunching Dana Desa yang sudah dilaksanakan hari Jumat yang lalu.

Saat ini juga kita sudah masuk dalam tahapan pilkada, marilah kita mengsukseskan pilkada dengan jangan terpancing dan ikut menyerbarkan berita Hoax.

Selanjutnya Bupati “ROR” mengucapkan selama Bekerja dan meminta untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya kepada pendamping desa yang baru menerima Surat Keputusan karena kesuksesan pengelolaan Dana Desa juga ada pada Pendamping Desa.

Ditambahkan Bupati, saya meminta kita semua untuk mendoakan dan mengsuport Putri Sulawesi Utara Desiree Magdalena Roring dalam pemilihan Puteri Indonesia 2020 dengan cara mengvote sebanyak mungkin mengingat waktu untuk mengvote tinggal 2 hari lagi. tutupnya.

Apel kerja awal bulan dihadiri Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, IPU, Sekretaris Daerah Kab. Minahasa Ir. Ronald Sorongan, M.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyrakat dan Desa Prov. Sulawesi Utara Drs. Royke Mewoh, M.Si, para asisten, jajaran pemerintah Kab. Minahasa, dan seluruh ASN.  (Frayno Selang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.