Wabup “Legi” dan Satgas COVID-19 Dapati 6 Siswa Sedang Asik Bermain Biliyard Saat Sekolah di Liburkan

MITRA – Disela-sela dilakukannya penyampaian sosialisasi Pemkab Mitra kepada Masyarakat agar supaya tidak melakukan aktifitas kalau tidak terlalu penting dan mengunjungi di beberapa tempat perkumpulan orang banyak, ini demi mencegah penyebaran Virus Corona, Selasa (24/3-2020)

Disamping itu, Secara khusus juga Pemerintah Kabupaten Mitra lewat Satgas COVID-19 dan Dinas Pendidikan telah mengambil langkah langkah di lapangan untuk para siswa siswa yang tidak melakukan kegiatan belajar mandiri.

Dari hasil kegiatan ini Wakil Bupati Jocke Legi bersama Polres Minsel dan Kadis Pendidikan serta Sat Pol-PP dapati beberapa siswa yang berada di luar rumah  pada tempat keramaian di pusat perbelanjaan Plasa Ratahan mengikuti orang tua.

Begitupula di wilayah Tombatu area pertokoan didapati Enam siswa berada di luar rumah yang sedang asik bermain billiard, sehingga keenam siswa tersebut oleh pihak Polres Minsel langsung di giring ke Polsek Tombatu untuk diberikan pembinaan terkait dampaknya Virus Corona dan selanjutnya akan di jemput oleh masing masing orang tua.

Kepala dinas Pendidikan Mitra Ascke Benu mengharapkan, adanya peran dari orang tua kepada anak anaknya yang saat ini diliburkan atas himbauan Bupati James Sumendap terkait mewabahnya Virus Corona.

Sekolah diliburkan bukan berarti belajar mengajar para siswa tidak jalan, akan tetapi belajar mengajar dirumah tetap jalan dan harus tetap berada di rumah, harap Kadis Ascke.  (J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.