Bupati “ROR” Melayat Kerumah Duka Meninggalnya Mantan Hukum Tua Kawiley

MINAHASA – Bupati Minahasa DR. Ir. Royke Octavian Roring M.Si Menyempatkan diri melayat di rumah duka Almarhumah Ibu Sartje Sarah Sigarlaki dalam keluarga Sengke Sigarlaki, almarhumah adalah orang tua dari Bapak Siby S.Sengke ,S.Sos, MAP Kepala Dinas Perpustakaan kab Minahasa (Kel.Sengke Wongkar), Juga orangtua dari Bapak Victor K.W Sengke, SE (Sekretaris Pol.PP Kab.Minahasa) dalam keluarga Sengke Sualang, almarhumah tutup usia 75 tahun 1 bln 19 hari.

Almarhumah juga Mantan Hukumtua Desa Kawiley kec.Kauditan Kab Minahasa Utara pada Tahun 1999-2007.

Turut Hadir  Pdt Raymond Rende, STH, Sekretaris Daerah Kab. Minahasa Frits R. Muntu, S.Sos beserta Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Dengan Menggunakan Protokol Kesehatan Covid 19.

Bupati menyampaiakan “Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, atas nama Pribadi keluarga Roring Lumanauw dan wakil Bupati Keluarga Dondokambey Lengkong, menyampaikan turut berdukacita sedalam-dalamnya bagi keluarga besar Sengke Sigarlaki yang ditinggalkan almarhumah. Tuhan kiranya memberikan penghiburan untuk keluarga yang di tinggalkan.” Ujar Bupati.

Bupati juga selalu mengingatkan untuk menerapkan protokol kesehatan covid19 seperti jaga jarak, pakai masker, cuci tangan, sediakan handsanitizer, dan sesampai dirumah harus segera membersihkan diri, hal ini perlu disampaikan kepada masyarakat dalam mentaati peraturan yang disampaikan oleh Presiden dan Gubernur Sulawesi Utara mengenai penerapan ‘New Normal. (Marchel/Frayno)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.