Bupati ROR Melayat Ke Rumah Duka Meninggalnya Hukum Tua Desa Simbel

MINAHASA – Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si melayat di Rumah Duka Kel. Tangkulung-Languyu  atas meninggalnya Hukum Tua Desa Simbel almarhum Alfrits Tangkulung tutup usia 61 Tahun didesa Simbel Kec. Kakas. Selasa, (20/10-2020)

Bupati Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si menyampaikan atas nama Pemerintah dan Rakyat Kabupaten Minahasa, pribadi dan Kel. Roring-Lumanauw serta Wakil Bupati, Robby Dondokambey, S.Si dan Kel. Dondokambey-Lengkong mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya almarhum Hukum Tua Desa Simbel kiranya keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan penghiburan dan kekuatan dari Tuhan Yang Maha Esa.

Bupati juga menyerahkan santunan duka dari BPJS Ketenagakerjaan yang merupakan program sinergitas dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melalui Gubernur Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw.

Sesudah itu Bupati juga melayat kerumah duka Kel. Lombogia-Maindoka almarhumah Jouke Luther Lombogia Tutup Usia 71 tahun di Desa Tounelet Kecamatan Kakas.  Almarhum merupakan orang tua dari Camat Kakas Barat, Jeane Lombogia, SP.

Pada kesempatan tersebut bupati juga menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, Pribadi dan Kel. Roring-Lumanauw dan Wakil Bupati Robby Dondokmbey, S.Si MM dan Kel. Dondokambey-Lengkong mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum Jouke Luther Lombogia, kiranya keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta penghiburan dari Tuhan Yang Maha Esa.

selanjutnya Bupati menghadiri acara 40 hari meninggalnya almarhumah Mareike Tololiu yang merupakan orang Tua dari Staf Khusus Bupati Minahasa dr. Anita Mamuaya di Kelurahan Rinegetan, Tondano Barat. Sebelumnya juga beliau bersama Ketua TP-PKK, Ny. Fenny Roring-Lumanauw, SIP menghadiri perayaan ucapan syukur Kel. Malonda-Nender atas hari Ulang Tahun Pernikahan ke-51, Hari Ulang Tahun ke-80 Ernest Malonda dan Hari Ulang Tahun ke 75 Ny. Trieny Nender yang diselenggarakan di Restoran Ataya, Kakas.

Turut hadir dan mendampingi Bupati, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Minahasa Dr. Denny Mangala, MSi dan Kadis PMD Jeffry Tangkulung. (Marchel/Frayno)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.