Bupati ROR Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Korban Bencana Kebakaran

MINAHASA – Bupati Minahasa DR. Ir. Royke Octavian Roring, MSi menyerahkan bantuan bencana kebakaran kepada keluarga yang tertimpa bencana dan di terima langsung oleh keluarga Nixon Tanos Mamahit di Desa Pineleng satu Timur jaga 1 kompleks BTN Wale Pineleng. Rabu, (14/10-2020)

“Kiranya bantuan pemerintah Kab. Minahasa dapat membantu dan meringankan beban keluarga yang di timpa bencana kebakaran rumah” ucap Bupati

Turut hadir mendampingi Bupati, Asisten Pemerintahan dan Kesra DR. Denny Mangala, MSi, Kadis PMD Jefry Tangkulung, SH, MAP, Camat pineleng Drs. Jonly Wua

Pada Kesempatan Tersebut di lokasi yang sama Bupati Minahasa Menyempatkan diri Untuk mengunjungi Keluarga Limbat Yosep yang juga adalah keluarga dekat Bupati Minahasa, dimana Istri Bapak Rudy Limbat dalam keadaan sakit.

Kedrmpatan itupun Bupati Dr Ir Royke Octavian Roring M.Si Mendoakan Istri dari Bapak Rudi Limbat agar cepat sembuh dari penyakit yang dideritanya, dan kiranya Tuhan Yesus Selalu melindungi dan menyertai keluarga Limbat Yosep. (Marchel/Frayno)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.