Hari ke-3, 37 Siswa SMAN 1 Kawangkoan Barat Ikuti UAS Teori di Bangunan Baru Sekolah.

Minahasa – Pelaksanaan ujian akhir sekolah yang berlangsung selama dua pekan terbagi dua sesi, yakni ujian praktek dan ujian teori. Saat ini para siswa kelas dua belas sudah memasuki hari ke tiga, dalam ujian akhir sekolah bentuk teori dan tinggal beberapa hari lagi akan selesai, Rabu (27/03-2023).

Pantauan dari wartawan media ini, pelaksanaan ujian tersebut di SMAN 1 Kawangkoan Barat berjalan aman dan lancar sesuai mekanisme. Jumlah 37 peserta ujian kelas 12 disekolah itu dengan lengkap hingga hari ini tengah mengikuti ujian akhir sekolah.

Kepala sekolah.Drs. Ishak.Rickie Pantow, menjelaskan, bahwa sejauh ini tidak ada kendala yang di dapati bagi adik adik peserta ujian. Semua dalam keadaan siap, siap soal, siap mental dan siap kesehatan. Demikian juga dengar para guru dan pengawas, semua dalam keadaan yang baik adanya.

Pantow juga mengatakan bahwa ujian saat ini, dilaksanakan di bangunan baru sekolah tersebut dan untuk pertama kalinya di tempati dalam pelaksanaan ujian akhir sekolah.

“Ini menambah satu suasana yang baru, dimana semakin aman dan nyaman dalam pelaksanaan proses belajar dan mengajar” ungkap kepsek Ishak Pantow.

( Farly Bujung )

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.