Wabup “JL” Serahkan Sprint Kepada 5 Pejabat Eleson ll Yang di Rotasi

Mitra – pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Bupati James Sumendap SH dan Wakil Bupati Jocke Legi kembali lakukan rotasi pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemkab Mitra, Kamis (17/03-2022).

Berdasarkan Surat Perintah (Sprint) Bupati Minahasa Tenggara, tercatat ada lima jabatan eleson ll, yakni Franky Wowor jabatan baru Kepala Disperindagkop dan Pasar, Nansie Lenombela jabatan baru Kepala Dinas Sosial, Vecky Monigir jabatan baru Kepala Dinas Pertanian, Silvia Makaenas jabatan baru Kepala Dinas Kominfo-SP, Jelly Waruis jabatan baru Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan.

Surat perintah Bupati tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Drs. Jocke Legi di sela-sela apel KORPRI yang di lapangan Kantor DPRD Mitra.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati mengatakan, bagi penerima Sprint Bupati Minahasa Tenggara agar segera menyesuaikan dan melaksanakan tugas dengan baik.

“Pejabat yang baru menerima sprin Bupati segera menyesuaikan dan dapat melaksanakan tugas dengan baik” ujar Wabup Legi.

Lebih lanjut dikatakannya, Rotasi ini dilakukan dalam rangka peningkatan kinerja pemerintah daerah, sehingga ia meminta agar para pejabat dapat bekerja sesuai tupoksi yang ada.

“Mutasi adalah hal biasa dalam organisasi. Hal itu dimaksudkan agar roda organisasi semakin dinamis bergerak guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”tutup Wabup Jocke Legi. (J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.