Bupati “JS” Hadiri Ibadah Pemakaman Alm Joseph Wowiling

Mitra – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Bupati James Sumendap, SH, MH menghadiri Ibadah pemakaman dari Alm. Josep Wowiling, di Paroki Santo Lukas Ratahan, Rabu (16/03-2022).

Bupati James Sumendap, SH, MH dalam sambutannya mengatakan, semasa almarhum sekolah di Tomohon sosoknya sering mengutamakan Kepelayanan.

“Orangnya sangat baik, siapapun Almarhum tolong. Luar biasa sahabat saya ini” ucap Bupati Sumendap.

Lebih lanjut Sumendap menceritakan, almarhum sendiri merupakan tua-tua kami di dalam kelas. Karena, almarhum umurnya pada tahun 80 lebih lebih tua dari kami semua.

Iapun menambahkan, segala karya yang telah dibuat di Kabupaten Mitra. Lebih khusus di Kecamatan Ratatotok, itu karya terindah dari sisi Kepelayanan almarhum sebagai tenaga medis.

“Seluruh warga Ratatotok Almarhum tolong, dari belum ada dokter sampai sekarang ini sudah ada dokter. Almarhum banyak membantu warga Ratatotok, terlebih khusus Soyowan dan Moreah,” pungkas Sumendap.

Diakhir Sumendap menuturkan, atas nama Pemerintah Kabupaten Mitra, pribadi dan Keluarga Sumendap-Rende mengucapkan turut berdukacita sedalam-dalamnya.

“Selamat jalan sahabat, semoga keluarga yang ditinggalkan bisa diberikan ketabahan, kesabaran dari Tuhan” akhir Bupati JS.

Perlu juga diketahui, Almarhum Mantri Josep Wowiling dalam pelayanan tugas Gereja di Paroki Ratahan sebagai Ketua Dewan Pastoral Paroki Ratahan, Sekertaris Dewan Pastoral Paroki Anton Leisubun.

Dalam ibadah pemakaman tersebut turut hadir pula, Wak Bupati Mitra Drs. Jocke Jesaja Jocke Legi, Ketua DPRD Mitra Marti Ole, S.Mn, Ketua Komisi II DPRD Mitra Semuel Montolalu. (J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.