Kapolres Eko Sisbiantoro Jadi Irup HUT Bayangkara Ke-77

Mitra – Polres Minahasa Tenggara (Mitra) menggelar upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 tahun 2023, yang bertempat di lapangan kantor DPRD Mitra, Sabtu (01/07-2023).

HUT ke-77 Bhayangkara tahun 2023 ini dengan tema mengangkat

“Polri Presisi untuk Negeri Damai Menuju Indonesia Maju”

Upacara HUT Bayangkara selaku Inspektur Upacara (Irup) Kapolres Minahasa Tenggara AKBP Eko Sisbiantoro, S.I.K, yang dihadiri wakil Bupati Jocke Legi, Sekertaris Daerah David Lalandos, Ketua DPRD Marti Ole, Ass l Jani Rolos, Camat dan unsur TNI  serta jajaran yang ada di lingkup Polres Mitra.

Kapolres Eko Sisbiantoro dihadapan sejumblah media mengatakan, Dengan mencerminkan sinergi antara TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten, kita tetap menjaga dan mempertahankan persatuan dan kesatuan bangsa untuk menciptakan pemilu yang damai, serta mengarahkan Indonesia menuju kemajuan yang lebih baik, khususnya di kabupaten Minahasa Tenggara.

Tidak lama lagi kita akan menghadapi tahun politik, setelah melewati tahapan demi tahapan pelaksanaan pemilihan umum tak lama lagi akan dilaksanakan.

“Dalam Bhinneka Tunggal Ika didukung oleh sinergitas TNI-Polri untuk menjaga dan mempertahankan persatuan dan kesatuan dalam menciptakan pemilu damai menuju Indonesia Maju,” tutup Kapolres Sisbiantoro.

(J.S

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.