191 Pejabat Fungsional Pemkab Mitra di Lantik

Mitra – Mewakili Bupati James Sumendap, Wakil Bupati Jocke Legi melakukan pengambilan sumpah/janji Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), yang bertempat di Hall Soekarno Rimba Lamet, Selasa (29/08/2023).

Dalam pelantikan ke 191 pejabat fungsional turut dihadiri Sekertaris David Lalandos, Asisten lll Elly Sangian, Kepala BKPDSM dan Kabid Kepegawaian Ezra Tomigolung.

Wakil Bupati Jocke Legi, usai lakukan pelantikan mengatakan, bahwa Pelantikan yang dilaksanakan ini merupakan bagian dari perputaran roda dengan tujuan untuk pembinaan dan pemantapan kapasitas kelembagaan serta pengembangan karir sebagai aparatur negara yang ada di Mitra.

“Saya berharap saudara saudara yang baru saja dilantik agar dapat menunjukan dedikasi serta loyalitas dimanapun di tugaskan” harap Wabup Legi.

Dikatakanpula Wabup, dalam melaksanakan tugas, gerakan semua kemampuan dan laksanakan tugas dengan baik untuk mendukung pembangunan di kabupaten Mitra, yang tentunya selaras dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati.

Wabup Jocke juga berpesan, agar dalam melaksanakan tugas agar menerapkan nilai nilai yang berakhlak untuk membangun nilai nilai positif disetiap tempat dimana tugas dan tanggung jawab di percayakan, bahkan ciptakan inovasi baru untuk terus meningkatkan pelayanan serta bangun sinergitas dengan seluruh unsur untuk menciptakan pencapaian pembangunan pelayanan kepada masyarakat.

“Selamat kepada saudara saudara yang  baru saja dilantik, Tuhan menolong dan memampukan kita dalam segala tugas kerja yang kita kerjakan” tutup Wabup Jocke Legi.

(J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.