Pemasangan 50 Titik Lampu Hias Jalan Usai Dilakukan Pemdes Winorangian Satu

Mitra – Pemerintah Desa (Pemdes) Winorangian satu yang dipimpin Hukum Tua Murni H. Manopo terus berbenah, hal ini dibuktikan dengan melakukan pengerjaan pengecoran pemasangan lampu hias untuk menambah keindahan desa saat melewati jalan pada malam hari.

Pengecoran tempat pemasangan lampu hias dilakukan secara simbolis oleh camat Tombatu Utara Henny Liwan, SIP, yang disaksikan langsung oleh Pemdes Winorangian Satu beserta seluruh jajaran yang ada, Selasa (25/07-2023)

Hukum Tua Murni Manopo menjelaskan, Pemasangan lampu hias jalan ini merupakan hasil musyawarah dengan anggaran bersumber dari Dana Desa (Dandes) tahap satu tahun 2023, yang akan dipasang pada 50 titik dengan total anggaran 125. 000 000 rupiah.

Apresiasi saya berikan kepada seluruh perangkat desa dan BPD serta seluruh masyarakat, ini semua bisa terlaksana karena ada kerjasama yang baik kita semua, sehingga pengerjaan pemasangan lampu hias jalan dari jaga 1 – 4 usai di kerjakan.

“Saya berharap, agar setiap fasilitas yang terpasang dapat dijaga bersama. Karena keindahan dan ketentraman tercipta, itu karna dengan ada kepedulian kita dalam menjaga dan merawat aset yang ada di desa,” harap Kumtua Manopo.

(J.S/Adve)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.