Bacaleg Partai Golkar Resmi Mengundurkan Diri

Mitra – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Golkar Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dari Daerah Pemilihan Satu, Vanda Rantung resmi mengundurkan diri, pada Rabu (04/10-2023)

Pengunduran dirinya sebagai Bacaleg dari partai Golkar langsung menyerahkan surat kepada LO Partai Golkar dan memberikan tembusan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Tenggara (Mitra) yang diterima oleh jhonly Pangemanan sebagai Devisi Teknis Penyelenggara.

Vanda Rantung yang juga sebagai Anggota DPRD Kabupaten Mitra dari Fraksi Golkar menyampaikan, bahwa surat pengunduran diri yang dilayangkannya ke Partai berdasarkan pertimbangan serta keputusan bersama keluarga.

“Pengunduran diri saya sudah menjadi pertimbangan Keluarga Saya dan akan fokus mengurus keluarga,” ujarnya Vanda.

Vanda menegaskan, dengan pengunduran dirinya sebagai Bacaleg dari Partai Golkar, maka dirinya juga telah siap menerima konsekuensi dari Partai.

“Saya sudah siap menerima keputusan apapun dari Partai. Karena harus menyelesaikan urusan keluarga yang tidak bisa ditinggalkan,” tegas Vanda.

Vanda yang sangat Potensial memiliki Suara sangat besar pada pileg 2019 memilik sebanyak 2185 Suara di Dapil 1 ini, juga menyampaikan tidak akan maju dari partai manapun.

“Saya mengakui sudah ada sejumlah Partai yang menawarkan dirinya untuk maju sebagai Bacaleg namun, sekali lagi saya ingin fokus bersama keluarga,”ucapnya.

Diketahui sebelumnya telah menyampaikan secara lisan pengunduran diri sebagai Bacaleg pada Tanggal 28 Agustus 2023 saat rapat Fraksi di ruang kantor wakil ketua DPRD Tony Lasut yang juga sebagai Ketua Partai Golkar serta menyampaikan pengunduran diri secara lisan melalui Via Tlp WA kepada kepala Sektretariat Kantor DPD I Partai Golkar Sulut Appler Bentian pada tanggal 2 Oktober tahun 2023.

(JS)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.