Rangkaian Kegiatan HUT RI Ke-78 2023 Diikuti Pemdes Silian Utara

Mitra – Pemerintah Desa Silian Utara Kecamatan Silian Raya Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Hukum Tua Steven Tapinongkol, mengikuti upacara bendera dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-78 Tahun, bersama pemerintah Kecamatan Silian Raya, Kamis (17/08- 2023).

Untuk menyemarakan hari kemerdekaan Republik Indonesia, bersama pemerintah kecamatan Silian Raya, pemerintah desa Silian Utara yang dipimpin Hukum Tua Steven Tapinongkol memimpin serta mengikuti pawai pembangunan yang diikuti oleh seluruh perangkat dan masyarakat desa Silian Utara dengan menghiasi sejumblah kendaraan, Jumat (18/08-2023).

Sebelumnya, Pemerintah desa Silian Utara mengikuti sejumblah kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah kecamatan Silian Raya, diantaranya kegiatan lomba kebersihan, Keindahan dan Pemasangan Ornamen Merah Putih di kantor kantor Hukum Tua  seKecamatan Silian Raya, Sabtu (12/08-2023).

Hukum Tua Steven Tapinongkol mengungkapkan, setiap tahun pemerintah desa Silian Utara, merayakan hari kemerdekaan dengan mengikuti berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Mitra khususnya di kecamatan Silian Raya.

Menurut Kumtua Tapinongkol, perayaan HUT Republik Indonesia yang ke-78 dengan mengusung tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” memiliki makna sendiri, mencerminkan semangat juang dan kerja keras dalam membangun Indonesia yang lebih baik.

“Tema ini mencerminkan semangat bangsa Indonesia untuk terus melanjutkan perjuangan dan upaya pembangunan, serta bekerja sama dalam memanfaatkan kesempatan demi kemajuan Indonesia” Tutup Kumtua Steven Tampinongkol.

(JS/Adv)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.