Cintanya Masyarakat Kepada “Va:Sung” Bertekad Menangkan di Pileg 2024.

Minahasa – Di tengah momentun Aspirasi Masyarakat Badan Kajian MPR-RI, yang di gelar di Kecamatan Kawangkoan, tepatnya di aula Palelon ( Minggu 15/10/2023), Anggota DPR-RI dari Partai PDIP, Vanda Sarundajang di sambut hangat oleh para kader partai serta masyarakat.

Va’Sung sapaan akrabnya, dalam.pertemuan tersebut memaparkan tentang ” Ekonomi Kerakyatan Yang Berkeadilan”.

Selaku anggota DPR-RI , dan juga sebagai caleg DPR-RI dapil Sulut Periode 2024-2029, nama Vanda Sarundajang sangat familiar di tengah masyarakat Sulut.

Berbagai program yang telah ia jalankan demi kepentingan masyarakat sulut khususnya, baik program bantuan adik-adik siswa dan mahasiswa melalui program PIP, program dari PU-PR atau BSPS, serta ekonomi kerakyatan dan program program lainnnya yang terkandung dalam tugas komisi X DPR-RI.

Pada kegiatan kali ini, program program.tersebut juga di sentil dan di terus di sosialisasikan kepada para kader dan masyarakat. Vasung memotivasi masyarakat agar terus kembangkan bakat yang ada, khususnya di bidang ekonomi kerakyatan. Ia pun siap memfasilitasi setiap animo dari masyarakat untuk mengembangkan bakat yang ada.

Di sela kegiatan tersebut Vanda Sarundajang menyampaikan isi hatinya selaku wakil rakyat, bahwa ia sangat peduli dengan apa yang dibutuhkan masyarakat, karena itulah tugas yang sesungguhnya seorang wakil rakyat, harus dapat membawa aspirasi masyarakat.

Kalau saja saya tidak berbuat kepada masyarakat, tentunya saya malu diri mengajak masyarakat untuk mendukung saya dalam pencalonan Legislatif 2024-2029. Kehadiran saya di Pusat, (DPR-RI.red) duduk sebagai anggota dewan, bukanlah semata untuk kepentingan diri sendiri, tetapi sebagai perwakilan masyarakat dalam menyampaikan serta memperjuangkan aspirasi masyarakat, demi terwujudnya masyarakat yang adil dan sejahtera. Tutur Vasung membakar semangat dari para kader dan simpatisan yang hadir saat itu.

Spontan sambutannya itu di respon baik dengan semangat para simpatisan serta kader., Bahkan ada yang merindukan untuk Vasung maju dalam pencalonan Gubernur Sulut, Bupati Minahasa, bahkan kerinduan dan harapan masyarakat seorang Vanda Sarundajang kiranya dapat di usung menjadi salah satu calon mendampingi Capres Pranowo.

Apapun usulan dan kerinduan masyarakat terhadap dirinya, tentu semua itu di terjemahkan sebagai bentuk respon dan tolak ukur masyarakat terhadap kapasitas yang ada pada Va’sung.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh para kader partai yang ada di tiap kelurahan desa, kecamatan Kawangkoan dan Kecamatan Kawangkoan Utara.

(Farly Bujung )

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.