Dengan Mengandalkan Tuhan Rumah Mewah Milik Keluarga Kandoli – Antou Diresmikan

Mitra – Rumah Mewah milik Keluarga Kandoli – Antou yang bertempat di Kelurahan Lowu Dua Kecamatan Ratahan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), akhirnya di resmikan oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Minggu (12/11-2023).

Acara peresmian rumah baru milik Bapak Ronald Kandoli dan Ibu Stefa Antou (Kandoli – Antou), diawali dengan Ibadah yang dihadiri oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Penjabat Bupati Mitra Ronald Sorongan, Sekda David Lalandos beserta sejumblah jajajaran yang ada, dan ribuan para tamu dan undangan lainnya.

Ronald Kandoli didampingi istri tercinta Stefa Antou usai pelaksanaan peresmian rumahnya dihadapan sejumblah Media menyampaikan, bahwa ada rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada Tuhan oleh karena anugerahNya, sehingga rumah yang dibangun sejak tahun 2019 boleh selesai dan di resmikan hari ini.

Kita tau bersama, bahwa 2019 dilanda Covid-19 khususnya di Kabupaten Mitra sehingga pengerjanya kurang, karena harus menyesuaikan dengan kondisi saat itu tidak boleh ada yang kumpul kumpul sehingga pengerjaannya ada agak terlambat, ujar Kandoli.

Disinggung terkait dengan adanya ruang doa tersendiri menurut Kandoli, rumah yang dibangunnya ini juga dijadikan sebagai rumah Doa bagi keluarga kami, juga bagi kami rumah ini bisa  menjadi berkat bagi orang lain, karna janji kami keluarga ketika kedepannya nanti ada kegiatan kegiatan kerohanian kami siap menampung di rumah ini.

Dijelaskan juga Kandoli, rumah yang dibangun ada juga kolam, ada mini barnya, tapi yang terpenting bagi kami ada ruangan Doa, karna bagi kami keluarga itu sesuatu yang sangat penting dalam kehidupan kami.

Dengan kesaksian kami, ada begitu banyak tantangan dan pergumulan yang kami hadapi, tetapi dengan selalu kami mengandalkan Tuhan dan selalu berdoa kepada Tuhan, Tuhan selalu bukakan jalan bagi kami keluarga, cetus Ronald Kandoli.

Terkait dengan besar Anggaran yang dibangun, dikatakan Kandoli untuk seberapa besar anggarannya itu biar hanya kami keluarga yang tau saja, karena semua diluar perhitungan, ternyata dibangunnya rumah seperti ini detail detailnya sangat memakan biaya, tuturnya.

Singkat dijelaskan juga Ronald Kandoli dengan bentuk rumah yang dibangun, menurutnya hingga memiliki 3 desain gambar dengan berbeda beda orang, gambar pertama masih ada yang kurang dan dibuatlah gambar yang kedua, setelah beberapa lama dipikirkan masih kurang cocok, dan akhirnya kami pakai gambar ketiga yang digambar oleh orang asal Bali.

Peresmian telah selesai, ntuk itu kami keluarga Kandoli – Antou mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Olly Dondokambey yang sudah meluangkan waktu untuk hadir, Pj Bupati Mitra Ronald Sorongan, Sekertaris daerah David Lalandos bersama jajarannya dan juga kepada ribuan masyarakat Mitra yang telah berkenan hadir hari ini, kami keluarga tentu sangat berterima kasih dan bangga, karna dengan antusias bisa hadir dan kami keluarga rasa terharu, tutup Ronald Kandoli.

(JS)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.