Hukum Tua “Christianov Mokat” Ikuti Bimtek dan Zoom Meeting Serta Ajak Sambut Natal dan Tahun Baru Penuh Suka Cita Iman

Mitra  –  Hukum Tua  Desa Kali Kecamatan Tombatu Kabupaten Minahasa Tenggara, Christianov Mokat salah satu utusan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Mitra mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) yang di selenggarakan oleh Dinas PMD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Bimtek dengan tema sinkronisasi dan sinergitas Pemerintah Provinsi dalam percepatan pembangunan desa dan kawasan perdesaan melalui kerja sama antar desa oleh dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Sulut, dilaksanakan di Hotel Arya Duta Manado selama 3 hari (23 – 25  November 2023).

Sebelumnya, bersama pemerintah Kecamatan Tombatu, Hukum Tua desa Kali Chrisianov Mokat Mengikuti Kegiatan Zoom Meeting bersama dengan Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) yang dipimpin langsung oleh Camat Tombatu Meylan Henny, Rabu (22/11-2023).

Dalam menyambut Natal dan Tahun Baru  Hukum Tua bersama perangkat Desa Kali mengajak kepada masyarakat, marilah kita rayakan Natal itu dengan suka cita iman pengharapan kepada Tuhan kita Yesus Kristus. Biarlah damai Natal itu tercipta dalam pribadi dan keluarga kita.

“Jadi mrilah kita sambut Natal dan Tahun Baru dengan penuh suka cita, sehingga damai sejahtera dari Tuhan selalu hadir di tengah tengah kehidupan kita”  ajak Kumtua Mokat.

Dengan begitu, kita akan imani bahwa dengan makna Natal dan Tahun Baru, ada golnya Tuhan dalam kehidupan kita umat yang percaya kepadaNya.

Untuk itu mewakil Pemerintah Kabupaten Mitra, Kecamatan dan jajaran pemerintahan yang ada di Desa Kali Serta pribadi dan keluarga, mengucapkan.

“Selamat Menyambut Natal 25 -12-2023 dan Selamat menyongsong tahun yang baru 01 Januari 2024 untuk masyarakat Desa Kali, Tutup Hukum Tua Christianov J. Mokat.

(JS/Adv)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.