Capres 02 Prabowo – Gibran Menang Telak di Sulut “Wanti Waranei” Kawal Ketat Suara Sampai KPU

Minahasa – Hasil Quick Count kemenangan Prabowo – Gibran, Capres nomor urut dua di Sulawesi Utara meraih suara  “Signifikan” dengan perolehan suara 70 persen.

Ketua Dewan Relawan Pemenangan Capres nomor urut dua, Mayjen TNI ( purn.) Wanti Waranei himbau kepada segenap relawan, simpatisan serta pendukung agar terus adakan pemantauan serta pengawalan hasil suara Prabowo – Gibran, mulai dari TPS, hingga KPU Provinsi.

“Kemenangan sudah nyata ada pada Prabowo -Gibran. satu suara sangat berharga dan harus di apresias” Tutur Mantan Pangdam XIII Merdeka.

Waranei juga menyampaikan terima kasih kepada segenap masyarakat Sulut, yang telah menaruh kepercayaan yang besar kepada Capres Prabowo Gibran. Serta  berpesan agar pendukung Caprer 02, tetap menjaga sikap agar tidak ber evoria secara berlebihan, dan tetap menghormati tahapan proses dari KPU.

Hal ini sebagaimana di sampaikan Capres Prabowo dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka, agar para pendukung Prabowo dimana saja berada, jangan sombong dan ada sikap bulih membulih dari pasangan capres yang lain.

Kemenagan Prabowo Gibran, adalah kemenangan yang diperoleh dari rakyat dan untuk rakyat. Sudah tentu ke depan kita akan fokus menjalankan program-program untuk kesejahteraan masyarakat.

“Tetap Semangat..!! Tetap Tenang…!! Ciptakan suasana yang kondusif di tengah masyarakat” pesan Waraney.

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.