Christofel Mewengkang Kemenangan Prabowo -Gibran Untuk Semua Rakyat Indonesia.

Minahasa – Sejumlah lembaga Survey dalam perhitungan cepat capres dan cawapres menempatkan pasangan capres nomor urut 2 Prabowo Subianto -Gibran Rakabuming Raka di posisi teratas hasil perhitungan cepat pemilu 2024.

Walau hasil hitung cepat tersebut masih bersifat sementara, karena harus menunggu keputusan resmi dari KPU, Para pendukung Capres Prabowo-Gibran, mengapresiasikan kegembiraan mereka dengan melakukan Konvoi.

Keramaian Konvoi menyelimuti ruas jalan mulai dari Langowan, yang adalah kampung halaman dari CaPres Prabowo Subianto, dan konvoi disambung oleh pendukung yang ada di Tompaso hingga menuju ke Kawangkoan, Ketiga nama kecamatan yang ada di Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara itu, secara spontan di sore hari menjelang malam, langsung turun di jalan.

Hal ini untuk mengapresiasikan kegembiraan mereka atas perolehan suara dari CaPres nomor urut dua. Sepanjang jalan tersebut deretan masa yang konvoi memasang musik yang khas lagu Gemoy, ” Oke Gas ..Tambah Dua Torang Gas…” dengan di hiasi kibaran bendera partai pendukung capres nomor urut 2.

Pendukung Prabowo- Gibran dari Tompaso. Kol. inf.( Purn) Christofel Mewengkang, bergembira ria bersama para pendukung Pra-Gib. Apresiasi kegembiraan itu tersirat pada wajah om Chris sapaan akrabnya. Demikian juga dengan istri tercinta Chris Mewengkang, Femmy Semen.

Dari pantauan wartawan media suarasulutnews.co.id. Dukungan yang di berikan oleh Chris Mewengkang terhadap Paslon Cap-Pres nomor urut 2, sejak jauh hari pak Chris bersemangat menyampaikan kepada masyarakat Tompaso dan sekitarnya, katanya ” Kapan lagi ada calon presiden asal Sulut Minahasa. Ini adalah satu kebangaan tersendiri bagi kami orang Minahasa.

Tak tanggung tanggung- Chris Mewengkang rela bersumbangsih dalam momen pilpres untuk Pra-Gib. Ada ribuan kaus PraGib yang di cetak untuk di bagikan kepada para pendukung CapPres Pra-Gib. Demikian juga pada hari kedatangan Prabowo, dengan agenda pulang kampung di Langowan Minahasa. ( 5-2-2024).

Rumah kediaman Chris Mewengkang yang ada di mata jalan Tompaso, tepatnya desa Kamanga, yang di lintasi bapak Prabowo, padat dengan pendukung Pra-Gib. Hadir saat itu MayJen.(purn) HT.Umboh, Ramoy Luntungan , Theo Sumual, serta masyarakat Tompaso dan sekitarnya.

Chris Mewengkang, saat Prabowo melintasi secara perlahan di depan rumahnya, sempat berjabatan tangan dengan Prabowo, genggaman tangan keduanya terlihat sangat berkesan, tak heean, pak Chris dan pak Prabowo adalah rekan seperjuangan sebagai seorang prajurit negara sewaktu pak Chirs masih bertugas.

Kini saatnya kita masyarakat mendukung penuh program program dari kepemimpinan Pasangan Pra-Gib, setelah di lantik jadi Presiden dan wakil Presiden. Tutur Mewengkang.

( Farly Bujung )

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.