Jelang Masa Tenang, Anggota Dewan Robby Longkutoy Jalani Reses Dan Bersih Bersih Di Taman Cita Waya Langowan.

Minahasa – Tugas dan tanggung jawab seorang anggota DPRD Kabupaten Minahasa dari Partai PDIP, Drs. Robby Longkutoy,MM. hingga jelang masa tenang pemilu masih terus berjalan sebagai bentuk pengabdian dan tanggung jawab seorang wakil rakyat.

Pak Robby, sapaan akrabnya, adalah anggota dewan kabupaten Minahasa periode 2019-2024, yang saat ini tak lama lagi akan mengakhiri masa tugasnya dalam periode tersebut. Namun jika Tuhan berkehendak melalui suara usungan masyarakat Langowan lewat partai PDIP, dirinya kembali melanjutkan program – program yang telah ia jalankan selama periode 2019-2024.

Karena menurutnya kebutuhan masyarakat sangat kompleks, sudah tentu untuk mengadakan kebutuhan tersebut, masyarakat harus mendapat perwakilannya. Jadi sangat jelas bahwa anggota dewan itu adalah usungan dari masyarakat dan untuk masyarakat, dalam menuangkan serta memperjuangkan segala bentuk aspirasi masyarakat, tutur Longkutoy.

Belum lama ini Robby Longkutoy sebagai anggota DPRD kabupaten Minahasa dari fraksi PDIP, melakukan tugas Dewan, Reses di tengah masyarakat Langowan. Dalam reses tersebut hadir tokoh agama, masyarakat, tokoh pemuda dan lintas profesi.

Adapun pembahasan pokok reses itu yakni, masalah pertaniaan terutama suplai pupuk, infrastruktur penghubung ke lokasi perkebunan, akses jalan dari terminal ke pasar baru. Semua itu masih perlu untuk di perjuangkan bagi masyarakat. Tutur Politikus senior ini.

Dan sebagai bentuk kebersamaan dengan masyarakat Langowan, belum lama ini Robby Longkutoy bersama rekan-rekan dewan yang ada di dapil tiga Minahasa, bersama para tokoh masyarakat Langowan dan masyarakat, melakukan bersih bersih di bendar Kecamatan Langowan Timur, tepatnya di Taman “Cita Waya”

Ini satu bentuk peran aktif semua yang terlibat dalam aksi bersih bersih tersebut, dan bentuk kecintaan masyarakat dengan lingkungannya. Untuk itu, sebagai wakil rakyat, tentu saya tetap peduli dengan apa yang ada di tengah masyarakat. Baik dalam menerima serta memberi motifasi, demi terwujudnya suatu daerah yang nyaman, serta kondusif.

Marilah kita, di momentum pemilu ini, kita dapat menentukan sikap hati nurani kita dalam memilih calon calon pemimpin kita ke depan pada tanggal 14 Februari 2024 yang sudah semakin dekat, gunakan hak pilih dan jangan golput.

Berdoalah sebelum mengayunkan langkah ke TPS, saya yakin dan percaya, lewat itu Tuhan akan menuntun kita dalam menentukan pilihan kita. Tutur Longkutoy.

( Farly Bujung )

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.