KPK RI Apresiasi Atas Pencapaian SPI Pemkab Mitra

Mitra – Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Ronald Sorongan bersama Sekretaris Daerah David H. Lalandos menghadiri Rapat Dengar Pendapat (RDP) Program Pemberantasan Korupsi terintegrasi Daerah se-Provinsi Sulawesi Utara.

Kegiatan yang dilaksanakan bertempat di ruang mapalus kantor Gubernur Sulut, di selenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI),  Rabu (06/03-2024).

Dalam RDP Bupati Ronald Sorongan memberikan pandangan dan komitmen pemerintah daerah terhadap langkah-langkah pencegahan dan pemberantasan korupsi.

Sehingga hal ini pentingnya Pemkab Mitra bersinergi antara pemerintah daerah dan lembaga anti-korupsi dalam menciptakan lingkungan yang bersih dari korupsi.

Hal yang sama juga, Sekda David Lalandos turut memberikan kontribusi dengan menyampaikan inisiatif dan kebijakan yang telah diimplementasikan di tingkat daerah.

Rapat ini menjadi forum yang penting untuk bertukar informasi dan memperkuat kerjasama antara pemerintah daerah dan lembaga pemberantasan korupsi.

Kesempatan itu Apresiasi diberikan Ketua KPK RI, Nawawi Polimango kepada Bupati Ronald Sorongan dan Sekda David Lalandos atas pencapaian Sistem Pengendalian Internal (SPI) Kab. Mitra dengan nilai tertinggi di Provinsi Sulawesi Utara.

Hadir dalam RDP, Ketua KPK RI Nawawi Pomolango, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw, Bupati Ronald Sorongan dan Sekretaris Daerah David H. Lalandos serta Kepala kepala Daerah se-Sulut.

(JS)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.